Tas ransel atau biasa disebut tas gendong adalah salah satu tas yang paling bnayak peminatnya, terutama kaum muda yang gemar beraktivitas di luar ruangan. Karena selain kapastasnya mumpuni untuk menyimpan banyak barang, juga sangat serbaguna untuk menyimpan menyimpan berbagai jenis barang. Bahkan, menurut beberapa pakar kesehatan tasa ransel ini juga lebih baik untuk punggung, seperti tetap bisa menjaga postur tubuh, dan pundak tidak mudah membuat pegal.

Menurut sejarahnya tas ransel sebenarnya sudah ada sejak zaman dulu, hanya saja modelnya tak secantik-cantik sekarang, zaman dulu tas ransel hanya dibuat dengan kulit hewan sisa hasil buruan dan kain yang berasal dari serat alami, seperti blacu dan goni.

Hingga akhirnya tas ransel maju dan dikembangkan oleh Produksi-konveksi tas murah yang ada di tanah air. Dimulai dengan penambahan berbagai jenis bahan, sintetis ebagai alternatif, lebih murah, juga gampang carinya. Seperti polyster, furing, kanvas, vynil, dan lain-lain. selanjutnya model-model juga dikembangkan, ada yang berasal dari ide kreatif anak negeri ada ynag berasal dari pengarih budaya luar negeri, seperti Korea, Jepang, dan China. Pengaruh tiga negara itu biasanya kebanyakan lebih berefek pada tas wanita, totebag misalnya.

Kita lihat era ini saja, tas-tas ransel yang dulunya kapasaitasnya sengaja dibuat sedang hingga besa, sekarang sudah ada ukuran yang mini, tanpa banyak bagian didalamnya.

Beberapa Model Tas Ransel

Inilah beberapa tas ransel yang ukurannya tak wajar, namun menggemaskan dan layak dikoleksi bagi kaum wanita.  Tas-tas ini biasanya banyak dijual umum di pusat perbelanjaan, maupun toko online. Langsung simak aja ya.

  • Tas mini ransel kulit

Sesuai dengan namanya tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis, yang membuat berkualitas dan tampak mewah. Untuk kegiatan sehari-hari tas ini, sangat trendy ala ala korea. Selain simple dan minimalis, harga tas ini jga terbilang sangat terangkau. Anda bisa menyimpan barang-barang pribadi anda dengan cepat dan aman.

  • Tas ransel backpack rayleigh

Tas mini ini desainnya sangat cheeks, simple dan prktis. Dibuat dengan bahan kanvas yang seratnya tebal dan kuat, sehingga kuat untuk jangka waktu lama. Untuk ke kampus tas ini muat untuk netbook berukuran 11 inch. Menariknya tas ini memiiliki 8 warna yang angat menarik dan strap anti licin.

  • Tas ransel mini denim

Walaupun ukurannya mini, tas ini muat tab berukuran 7 inch, dan bebebralatan pribadi lainnya. terbuat dari bahan denim dan kanvas, sehingga soal kualits sudah tidak dipertanyakan lagi. 

  • Ransel Mini Kimora

Tas ini terbuat dari bahan cordury yang sangat unik dan mewah. Berkualits dan tebal. Dilengkapi dengan gantungan pom pom yang lucu, menambah menggemaskan dan layak masuk daftar listmu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *