Perubahan adalah satu-satunya yang konstan, dan tampaknya berjalan sempurna dengan industri pengembangan web. Teknologi berbasis web tidak stabil dan berkembang dengan sangat cepat.

Tren web yang populer saat ini mungkin tidak terlalu menuntut besok. Karena tren ini berubah begitu cepat, yang berada di luar jangkauan kita. Bisnis ke dalam pengembangan web, perlu mengeksplorasi tren web masa depan. Dan mengintegrasikan yang mungkin berlaku untuk mereka.

Penting bagi mereka untuk bergerak maju dengan tren web terbaru. Alih-alih tren yang sudah mereka miliki. Pada artikel ini, kami telah mencoba menyelam jauh ke dalam beberapa tren pengembangan. Yang diperkirakan akan sangat mempengaruhi industri web pada tahun sejak 2018, 2019 dan seterusnya.

Orang perlu tahu tentang tren ini. Jika Anda berencana untuk mengembangkan situs web atau mendesain ulang situs web yang sudah ada.

Garuda Web Development

Chatbots:

2017 sudah sangat mendalam ke chatbots. Dan karena ada sejumlah chatbot selama tahun ini, kedepan diharapkan peningkatan kualitas layanan mereka.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 85% dukungan pelanggan, akan diberikan tanpa menggunakan bantuan manusia pada tahun 2020.

Termasuk chatbot di situs web. Anda memastikan pelanggan bahwa; mereka dapat menghubungi Anda kapan saja. Obrolan kualitas yang ditingkatkan, membuat pelanggan merasa, ketika mereka berinteraksi dengan manusia.

Aplikasi Web Progresif:

Nama PWA pertama kali terdengar pada tahun 2015, dan tampaknya ia akan menjadi pesaing utama untuk aplikasi seluler asli sejak tahun 2018. PWA adalah situs web yang terasa seperti aplikasi seluler. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk bekerja offline. Dan tidak mengambil waktu pemuatan. Karena sebagian besar informasi disimpan dalam cache telepon. Yang membantu memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Motion UI:

Kesederhanaan, sedang menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Yang juga berlaku untuk desain web. GIF lama dan iklan bergerak sudah ketinggalan zaman. Dan situs web yang dirancang sedang mengikuti trend saat ini.

Sementara itu, gerak UI menjadi populer. Yang memungkinkan untuk menambah lebih banyak gaya. Dan memungkinkan Anda untuk membedakan situs web Anda, dari situs web lain menggunakan UI statis.

Situs Web Halaman Tunggal:

Tren pengembangan lainnya adalah situs web satu halaman yang memiliki semua konten dalam satu halaman yang dapat digulir panjang. Situs web satu halaman mudah digunakan oleh para pengunjung karena mereka tidak memiliki menu multi-level dan navigasi yang kompleks, namun, tidak cocok untuk eCommerce dan posting blog. Biaya pengembangan situs web satu halaman lebih sedikit dan hosting juga lebih murah.

Blockchain:

Ini adalah metode penyimpanan data kolektif yang paling efisien. Banyak informasi disimpan di sejumlah besar komputer, bukan di satu tempat. Setiap transaksi diverifikasi menggunakan algoritma kompleks di mana ratusan komputer disertakan. Juga, banyak bank multinasional mempertimbangkan Blockchain untuk digunakan dalam sistem mereka untuk mengamankan data mereka yang sangat rahasia.

Ini adalah tren pengembangan web teratas yang dapat bermanfaat bagi bisnis dimasa akan datang.

Tren ini membantu bisnis untuk menarik pelanggan baru serta mempertahankan hubungan jangka panjang yang baik dengan pelanggan yang ada. Jangkau perusahaan pengembang web yang berpengalaman dan gunakan tren teratas ini dalam strategi pengembangan web Anda untuk mengubah ide-ide Anda menjadi kenyataan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *