Hidup di perkotaan pasti terdapat rasa jenuh karena pemandangan yang dilihat tiap hari hanya bangunan ataupun jalanan yang macet. Meskipun menjaid orang kota tidak ada salahnya jika mengunjungi desa. Bagi beberapa orang yang memiliki desa asla pasti mudah menentukan tujuan ketika berlibur. Namun bagaiama yang tidak mempunyai desa asal? Desa Wisata Pujo Kidul mungkin bisa menajdi jawabannya.

Desa Wisata Pujon Kidul ini berada di Batu, Malang. Desa dengan berjuta pesona ini menjadi idola masyarakat karena menyuguhkan panorama alam yang bisa membuat pikiran menjadi rileks. Di sini kamu bisa berelaksasi sambil berfoto. Banyak spot keren yang bisa kamu gunakan untuk berswafoto bersama pasangan, teman, atau keluarga.

Desa wisata ini memasing asik ditambah banyaknya spot foto yang pas banget untuk millenials. Desa wisata Pujon Kidul ini memang dibangun sedemikian rupa untuk agar menarik banyak wisatawan. Tidak hanya menikmati pemandangan saja, kamu juga bisa belajar seputar duania pertanan dan peternakan lho. Kamu bisa mencoba bercocok tanam, seperti menanam tomat, cabai, dan lain lain. Atau mencoba memerah sapi.

Menikmati pemandangan yang idnah tentu akan semakin lengkap jika ada makanan dan minuman yang mendukung. Tenang saja buat kamu yang tidak membawa makanan atau minuman sendiri, di sini terdapat cafe yang dibuka agar pengunjung tidak merasa kelaparan dan kehausan. Cafe ini juga merupakan salah satu adanalan Desa Wisata Pujon Kidul.

Kafe Sawah namanya. Sesuai dengan namanya, tentu saja kafe ini terletak ini di tengah sawah. Nah di kafe ini banyak sekali spot untuk berswafoto yang instagrammable. Muali dari taman bunga, jembatan, hingga bangunan bambu. Bakhan latar belakanganya pun adalah pegunungan sehingga hasil swafotomu semakin estetik.

Selain Kafe Sawah adalagi The Roudh 78. Di The Roudh 78, terdapat berbagai kegiatan fisik yang seru agar badanmu bergerak dan tentu saja memacu adrenalin seperioff road, paintball, dan berkuda. Atau Anda ingin menyegarkan diri dengan berbasah-basah? Nah, kamu bisa melakukan hiking ke kawasan air terjun atau yang biasa disebut dengan coban. Coban yang ada di sana adalah Sumber Pitu dan Coban Manan.

Rasanya tidak cukup mencicipi semua yang ditawarkan oleh Desa Wisata Pujon Kidul dalam waktu satu hari saja. Tenang saja, terdapat banyak home stay yang siap kamu inapi. Oleh karena itu kamu bisa menikmati liburanmu dengan tenang dan nyaman di Desa Wisata Pujon Kidul ini. Desa Wisata Pujon Kidul sendiri merupakan sala satu potret sukses sebuah desa wisata yang bisa dijadikan contoh bagi desa lain. Tunggu apa lagi? Yuk datang ke desa wisata pujon kidul ditemani dengan agen travel malang surabaya agar perjalanan wisata anda jauh lebih asik dan nyaman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *