Dikala ini pertumbuhan teknologi sangat pesat sekali. Seluruh yang tadinya repot buat dicoba, saat ini gampang sekali. Semacam yang nampak pada smartphone yang dapat melaksanakan banyak perihal.

Berdialog tentang smartphone, dikala ini Xiaomi merupakan brand smartphone yang laris manis dipasaran. Alasannya terdapat banyak fitur mutahir yang tersemat pada smartphone Xiaomi.

Smartphone Xiaomi tidak cuma dapat digunakan buat berbicara saja. Terdapat masanya smartphone Xiaomi dapat digunakan buat melaksanakan perihal yang lain semacam sebagi remote.

Pasti saja pembaca sekaligus telah tahu serta mengerti betul apa itu remote. Umumnya remote disertakan pada tv, ac, DVD masih banyak lagi yang lain.

Xiaomi mempunyai aplikasi spesial bernama Mi Remote, aplikasi ini membolehkan kamu buat memakai smartphone Xiaomi bagaikan remote.

Tetapi terdapat syaratnya, smartphone Xiaomi kamu wajib mempunyai fitur sensor infrared. Bila smartphone Xiaomi kamu tidak memiliki fitur ini, telah dapat ditentukan kamu tidak hendak dapat memakai aplikasi Mi Remote.

Terdapat banyak sekali smartphone Xiaomi yang telah dibekali dengan sensor infrared. Contohnya semacam Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi Note 5A, Xiaomi Redmi 5 serta masih banyak lagi yang lain.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi mi remote xioami ini. Disini kami akan membagikan tutorialnya dan sangat mudah sekali buat dicoba. Aplikasi ini telah menunjang lumayan banyak jenis Televisi, AC, Mi Box, DVD Player, kipas angin, proyektor, kamera, serta lain- lain.

Metode Gunakan Mi Remote Buat Televisi, AC, DVD dsb

Dari dasar ini surga tekno hendak memberitahukan tentang metode gunakan Mi Remote yang baik serta benar. Semacam inilah langkahnya, silahkan disimak baik- baik ya.

1.

Pertama- tama silahkan kamu membuka aplikasi play store, setelah itu cari serta install aplikasi Mi Remote.

  1. Sehabis terinstall, langkah berikutnya yang wajib kamu jalani merupakan membuka aplikasi Mi Remote.
  2. Sehabis aplikasi ini terbuka, silahkan tap pada icon plus yang terdapat di bagian kiri atas.
  3. Setelah itu hendak timbul opsi remote yang dapat digunakan, contoh: Televisi.
  4. Berikutnya kamu hendak dihadapkan dengan opsi merek televisi yang dapat diseleksi, silahkan seleksi setimpal televisi yang kamu miliki. Contoh: LG.
  5. Kemudian kamu wajib memusatkan smartphone ke Televisi ataupun fitur televisi yang lain yang di idamkan. Tidak cuma memusatkan saja, kamu pula wajib berupaya 2 tombol opsi yang terdapat dengan tujuan mengetes apakah Mi Remote berperan ataupun tidak.
  6. Kemudian hendak timbul persoalan is televisi on?. Bila tv kamu hidup silahkan tap on
  7. Berikutnya kamu wajib memusatkan smartphone ke Televisi serta tap tombol menu.
  8. Sehabis tombol menu sukses di tap, hendak timbul persoalan does the menu button work? bila sukses silahkan tap yes.
  9. kemudian kamu wajib membagikan nama buat remote yang baru diatur.
  10. Biar kian mantap pakai fitur add shortcut, kemudian tap paired.
  11. Berakhir.

Memanglah gampang sekali buat memakai aplikasi mi remote bagaikan remote Televisi, AC, DVD serta sebagainya. Terimakasih telah membaca, mudah- mudahan berguna.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *