Apakah Anda seorang penjual yang telah berjuang di mana untuk membeli pesanan massal? Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli barang dari pemasok grosir china tetapi dengan keraguan? Kemudian, Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan membagikan pengalaman Anda dalam membeli grosir dari pemasok Cina. Setelah membaca, Anda akan tahu mengapa membeli grosir dari China layak dan nyaman. Ayo mulai!

1. Temukan dan teliti dulu suppliermu

Opsi 1: beli dari website grosiran China

Situs Grosir sering menawarkan MOQ lebih rendah daripada pabrik. Anda dapat memahami ini karena pabrik memiliki biaya produksi yang lebih tinggi. Mereka hampir tidak menerima pesanan jumlah yang sangat kecil. Anda dapat membeli grosir di mana saja dan kapan saja. Dengan perkembangan industri internet dan e-commerce, bisnis dapat dilakukan secara online. Banyak situs web Tiongkok menyediakan pembelian massal seperti Chinabrands, Alibaba, Chinavasion, dan Made in China. Hemat waktu dan energi. Selama Anda memiliki pemasok yang tepat, Anda dapat mempertahankan hubungan yang panjang. Secara umum, membeli grosir secara online adalah proses penyederhanaan, Anda hanya perlu menunggu pesanan. Karena itu, memilih pemasok yang memiliki reputasi baik sangat penting. Lebih baik memiliki nomor pelacakan untuk memeriksa status pesanan. Terlebih lagi, pilih logistik yang tepercaya seperti DHL, EMS, dan lainnya. Anda tidak dapat memeriksa kualitas item sendiri. Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda menerima barang, mereka tidak secantik yang terlihat di website.

Opsi 2: mengunjungi pameran perdagangan dan pabrik

Anda mungkin mendapatkan harga yang lebih baik. Dengan langsung bernegosiasi dengan pabrikan, Anda akan memiliki ruang untuk menghemat uang. Di pameran dagang, ada banyak semua jenis pabrik. Anda memiliki lebih banyak opsi untuk memilih satu yang cocok untuk Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan produk baru. Ada ratusan produsen yang mewakili produk mereka, Anda dapat dengan mudah mengetahui tren di musim mendatang. Anda harus mengunjungi China. Itu memakan waktu. Anda memerlukan setidaknya satu minggu untuk mengunjungi pameran atau pabrik, dan bernegosiasi dengan pemasok. Jika Anda tidak membeli barang besar, itu tidak perlu. Dan setiap pameran memiliki ratusan pemasok, Anda tidak dapat mengunjungi semua orang dalam waktu singkat.

Opsi 3: temukan perusahaan grosiran dari website

Banyak pilihan di perusahaan grosir. Situs web direktori bertujuan untuk menyediakan informasi dan layanan bagi orang-orang. Ada daftar perusahaan grosir menurut fliters yang berbeda. Untuk menemukan pemasok yang baik, Anda perlu mencari informasi di direktori terkenal seperti Globalsources, Salehoo, pusat grosir, eSources. Anda perlu menghubungi pabrik sendiri. Direktori hanya memberikan informasi dari produsen, termasuk harga, lokasi, nama perusahaan, dll. Untuk perincian, Anda perlu menanyakannya sendiri. Memiliki pesanan MOQ lebih tinggi. Anda dapat memahami bahwa Anda bekerja dengan pabrik atau pabrik, oleh karena itu, ada batasan jumlah pesanan.

2. Rekam jejak harga, lokasi, dan hal lainnya

Pedagang grosir yang baik membutuhkan Anda untuk memilih berkali-kali, bahkan Anda perlu bekerja sama beberapa kali Anda bisa tahu apakah itu baik untuk Anda. Namun, sebelum kita menentukan grosir Cina, kita perlu membuat penelitian tentang mereka, yaitu untuk mencatat harga, lokasi, dan rincian lainnya yang mereka berikan untuk memilih yang terbaik bagi Anda untuk membeli grosir dari Cina. Mengapa kita perlu fokus pada layanan pemasok grosir? Meskipun semua pemasok dari Cina, mereka masih berbeda dalam layanan atau model bisnis. Beberapa pengiriman gratis, beberapa diskon, tetapi Anda masih perlu mengevaluasi biaya Anda dengan semua opsi.

3. MOQ (Minimum Order Quantity) dari grosirannya

Persediaan tidak semakin baik. Untuk grosir MOQ sebenarnya bermanfaat untuk mengurangi risiko dalam bisnis. Pertama, Anda harus mengatur MOQ Anda sendiri untuk mengelola inventaris Anda. Banyak produsen meminta Anda untuk memesan 500-1000 item atau bahkan lebih sekaligus, meskipun harganya mungkin terlihat lebih rendah, Anda perlu dicatat bahwa jika inventaris Anda dapat terjual dengan cepat. Atau bahkan jika itu bisa dijual dengan cepat, tetapi jika itu laris setiap saat. Saya percaya Anda harus memahami manfaat Kuantitas Pesanan Minimum untuk Anda. Setiap penjual di toko Amazon atau eBay cenderung mengurangi risiko mereka dan memastikan efisiensi dalam pengelolaan persediaan mereka. Kedua, untuk grosir jumlah pesanan minimum untuk jejak adalah kebutuhan. Apakah Anda ragu membeli di China secara online tidak aman? Saya katakan membeli dari China aman jika Anda tahu di mana dan bagaimana. Untuk mengurangi risiko, sebaiknya Anda grosir jumlah pesanan minimum untuk menguji grosir. Pesanan minimum tidak dikenakan biaya banyak, tetapi itu berlaku untuk dirinya sendiri. Anda dengan mudah mengetahui waktu pengiriman, kualitas produk, layanan pelanggan, dan detail lainnya.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi cara impor barang dari China

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *